Daytona Sediakan Aksesori Motor Standar Share this
Workshop
Mode baca

Daytona Sediakan Aksesori Motor Standar

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 29 Mei 2016

Foto: Daytona menyediakan berbagai produk berkualitas khusus sepedamotor.

JAKARTA - Penjualan aksesori dan suku cadang kendaraan roda dua sangat menggiurkan di Indonesia. Sejalan dengan itu, Daytona menyediakan berbagai produk berkualitas khusus sepedamotor standar.

Daytona yang cukup tenar bergerak dalam industri aksesori dan suku cadang sepedamotor mulai tahun 1992 di Indonesia itu menawarkan perangkat untuk kebutuhan berkendara motor sehari-hari. Segmen sepedamotor standar, menurut Daytona sesuatu yang menjanjikan di samping sebagai perusahaan pemasok suku cadang khusus balap.

"Kondisi penjualan motor nasional sedang turun saat ini dimanfaatkan Daytona dengan menyediakan beragam produk unggulan, baik untuk balapan maupun harian, dengan kualitas terbaik tentunya," tulis Daytona.

Demi kompetitif di Indonesia, mulai tahun 2006, Daytona telah membuka fasilitas R&D di kawasan industri MM2100, Cikarang, Jawa Barat. Dibangunnya kantor itu bertujuan untuk membangun dan membesarkan bisnis Daytona di Indonesia yang tidak hanya fokus pada balapan saja, juga bisa diterima untuk motor standar sekalipun.

Kantor ini hanya sebagai tempat untuk riset dan pengembangan, sementara produk Daytona di Indonesia secara utuh diimpor dari Jepang. Ke depannya, Daytona juga akan terus menghadirkan beragam produk andalannya untuk semua segmen motor, mulai dari suku cadang hingga aksesorinya. [Syu/Ikh]


Komentar