Datsun Go Panca Special Version Dijual Rp 119 - Rp 120 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Datsun Go Panca Special Version Dijual Rp 119 - Rp 120 Juta

Denny Basudewa
pada 27 Januari 2017

Foto: Datsun Go Panca Special Version

BANDUNG - Datsun Indonesia mengawali 2017 dengan mengenalkan model spesial edition yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Mobil kategori LCGC ini hanya dibuat 300 unit saja dan dijual Rp 119 - Rp 120 juta.

Sister company Nissan tersebut mengenalkan Datsun Go Panca Special Version di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Model baru ini tampil lebih sporty dengan sejumlah ubahan pada bagian eksterior.

"Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Bandung.

Ubahan pada Datsun Go Panca Special Version, dapat dilihat pada beberapa bagian yang dikelir warna hitam. Selain itu mobil hatchback tersebut kian manis dengan penambahan aksen merah pada bagian sampung dan depan. Ratusan mobil LCGC ini hanya tersedia dua pilihan warna yakni putih dan merah.

"Akan ada dua warna yakni merah dan putih. Untuk merah hanya 50 unit dan putih 250 unit. Bedanya keduanya pada warna body side molding, aksen fog lamp dan bumper belakang," jelas Indri kepada awak media.

Datsun Go Panca Special Version ini tetap mengusung mesin generasi sebelumnya. Mobil ini menggendong dapur pacu HR12DE berkubikasi 1.198 cc. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 67 hp dan torsi 104 Nm. [Dew/Ikh]


Komentar