Datsun Go Live Tampil Dengan Desain Unik Share this
Mobil Baru
Mode baca

Datsun Go Live Tampil Dengan Desain Unik

Adi Hidayat
pada 04 Agustus 2018

Foto: Datsun-Go-Live

TANGERANG – Datsun Indonesia menghadirkan Datsun Go-live Special Version di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Ini adalah model terbaru Datsun yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan, khususnya di segmen anak muda. Maka tidak heran bila desainnya memang terkesan menonjol dan antimainstream. Yang menjadikannya berbeda adalah, Datsun Go Live dilengkapi dengan sejumlah aksesoris berwarna kuning terang.

“Mobil ini jual dengan jumlah yang terbatas dan khusus untuk pasar di Indonesia,” ungkap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Datsun Go Live mengambil platform dari Datsun Go T-Option yang merupakan varian teratas dari Datsun Go di Indonesia. Sejumlah aksesoris tambahan disematkan seperti front spoiler, bagian bawah dari rear diffuser dan seluruh bagian roof spoiler. Seluruh aksesoris tersebut berwarna kuning. Tak hanya itu, warna kuning juga disematkan pada sebagian kecil velg dan grille.

Sentuhan kuning tersebut tidak berhenti di sana. Interior Datsun Go Live juga mendapat sejumlah sentuhan warna kuning. Sebut saha seat belt dan jahitan pada jok mobil diberikan warna kuning sehingga membuat kabin terasa lebih ceria.

Mobil ini dilengkapi mesin yang sama dengan Datsun Go yaitu mesin berkapasitas 1.200 cc. Ada dua pilihan transmisi yang bisa dipilih pelanggan yaitu manual lima-percepatan dan CVT. Perbedaan transmisi ini memberikan para pelanggan lebih mudah untuk menyesuaikan kebutuhannya.

Ubahan ini semua sebenarnya bukanlah hal baru. Pada ajang GIIAS 2017, Datsun Go Live juga hadir dalam bentuk konsep. Ketika itu, Datsun Go Live diklaim akan menjadi wajah baru dari mobil-mobil Datsun di Indonesia.

Datsun Go Live dijual dengan harga Rp 135 juta untuk transmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk transmisi otomatis. [Adi/Ari]


Komentar