Datsun Day 2016 Jadi Tempat Kumpulnya Pecinta Mobil Retro Share this
Berita Mobil
Mode baca

Datsun Day 2016 Jadi Tempat Kumpulnya Pecinta Mobil Retro

Adi Hidayat
pada 16 Mei 2016

Foto: Datsun Day 2016 dihadiri puluhan mobil retro.

BANDUNG - Datsun Day 2016 berlangsung di Bandung, Jawa Barat jadi ajang kumpulnya para pecinta mobil retro. Puluhan penggemar Datsun retro yang tergabung dalam Old Dastun Indonesia memadati lokasi Eldorado Concert Hall, Bandung.

Tak ketinggalan, acara digagas oleh Datsun Indonesia ini juga turut mengundang Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI), Komunitas Datsun Go+/Go Indonesia (KDGI).

Nah, acara ini juga menarik penggemar Mitsubishi Lancer lawas untuk hadir meramaikan hari ulang tahun ke 2 Datsun di Indonesia itu.

Shinkichi Izumi, Vice President NMI menjelaskan, acara ini didekasikan untuk para Risers pecinta Datsun di Tanah Air ini. Lokasi Bandung sengaja dipilih untuk mengadakan Datsun Day 2016 karena banyaknya komunitas pecinta dan pemilik mobil Datsun di Bandung.

Banyaknya pengguna Datsun juga menjadi alasan Datsun Indonesia mengumumkan peluncuran Datsun GO edisi Persib Bandung. Datsun Day tahun ini diikuti lebih dari 500 mobil Datsun dengan berbagai tipe model dan lebih dari 2.000 Risers dari berbagai daerah di Indonesia. [Red/Ikh]


Komentar