Dara Cantik Asal Jakarta Jadi Tester Ban Yokohama Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dara Cantik Asal Jakarta Jadi Tester Ban Yokohama

Denny Basudewa
pada 02 Oktober 2016

Foto: Alinka Hardianti menjadi tester ban Yokohama terbaru

JAKARTA – Pembalap slalom Alinka Hardianti terpilih menjadi tester ban Yokohama Advan Fleva V701.

Dara cantik bersama dua orang perwakilan dari komunitas otomotif menguji performa ban Yokohama Advan Fleva V701 selama satu bulan. Tujuannya untuk membuktikan kualitas dari produk terbaru Yokohama tersebut.

Seperti diketahui ban-ban itu disematkan pada VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz CLA 200 milik Alinka Hardianti.

"Ketiga profil tester sangatlah sejalan dengan 5 selling point yang kami ke depankan dari ban Yokohama Advan terbaru kami. Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool dan Attractive Design menjadi penekanan dari keunggulan serta performa yang kami aplikasikan di produk terbaru Yokohama Advan ini,” papar Tejo Andriastono, Marketing Manajer YHI Indonesia.

PT YHI Indonesia, sole distributor ban Yokohama di Indonesia meluncurkan ban tipe sport terbarunya beberapa waktu lalu. Dikembangkan dari produk sebelumnya yakni S Drive, Yokohama mengenalkan Advan Fleva V701. Ban terbaru Yokohama ini dikalim memiliki karakter sporty dengan kemampuan maksimal namun tetap terjangkau.

Setelah menguji ban Yokohama Advan Fleva V701 selama satu bulan, Alinka mengungkapkan kepuasannya. Menurutnya ban yang digunakannya tersebut mampu memberikan performa terbaik, baik dalam kondisi jalanan kering maupun basah.

“Selama melakukan pengetesan, ban terasa empuk dan dapat mencengkram ke aspal dengan maksimal. Beberapa kali aku melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, ban mampu mengurai genangan air dengan optimal,” ujar Alinka.

Yokohama Advan Fleva V701 tersedia dari ukuran 15” hingga 20”. Ban yang dikembangkan di Jepang tersebut diproduksi di Filipina ditawarkan dalam 43 pilihan size. Hal ini membuat konsumen Tanah Air mempunyai banyak pilihan ban untuk kendaraannya. [Dew/Ikh]


Komentar