Dapatkan Cashback Saat Beli BBM via Aplikasi MyPertamina Share this
Workshop
Mode baca

Dapatkan Cashback Saat Beli BBM via Aplikasi MyPertamina

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 06 Januari 2020

JAKARTA — Pertamina mengadakan program cashback untuk pelanggan BBM Bersubsidi, yang melakukan pembayaran non tunai (cashless) melalui aplikasi MyPertamina, di wilayah Jabodetabek. 

Melalui program ini Pertamina akan memberikan cashback setara nilainya dengan 30 liter BBM bersubsidi, berupa top up pada saldo LinkAja.

Fajriyah Usman, selaku VP Corporate Communication Pertamina mengatakan, untuk saat ini, program tersebut hanya bisa digunakan oleh pelanggan BBM bersubsidi, yang melakukan transaksi cashless dengan LinkAja hingga 31 Desember 2019.

MyPertamina, merupakan aplikasi loyalty program Pertamina yang telah terintegrasi dengan mekanisme pembayaran cashless LinkAja, melalui aplikasi ini nantinya diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran transaksi di SPBU. 

“Aplikasi MyPertamina merupakan bagian dari program digitalisasi yang sedang dijalankan Pertamina di seluruh SPBU. Nantinya seluruh data transaksi akan terintegrasi sehingga bisa menghimpun profil pelanggan, serta memonitor perkembangan stok BBM di SPBU hingga TBBM,” imbuh Fajriyah.  

Fajriyah menjelaskan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengguna MyPertamina seperti, point reward setiap pembelian BBM di SPBU, nantinya dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Pertamina, bisa juga ditukarkan dengan voucher menginap di Patra Bali Resort.

Aplikasi MyPertamina juga bisa memudahkan pelanggan untuk mencari informasi SPBU terdekat serta produk Pertamina lainnya. 

Untuk menikmati layanan MyPertamina Loyalty Program, pelanggan dapat mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store. [Ric/Idr]


Komentar