Daihatsu Xenia Custom Sudah Bisa Dipesan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Daihatsu Xenia Custom Sudah Bisa Dipesan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 November 2017

Foto: New Daihatsu Xenia Custom (Foto: Amos Arya)

TANGERANG - New Daihatsu Xenia Custom secara resmi diluncurkan dengan tampilan lebih sporty dan gagah.

Dalam proses pengembangannya, Daihatsu mengusung konsep Tough & Sporty yang terlihat pada desain eksterior dan interiornya. Varian baru Xenia ini dihadirkan guna memenuhi permintaan konsumen.

Pada proses pengembangannya, Daihatsu menggunakan basis Xenia R sehingga pada bagian mesin tidak ada perbedaannya dengan tetap mengusung mesin 1.3-liter Dual VVT-i. Perbedaan hanya terdapat pada aksesoris tambahan di eksterior dan interiornya.

Secara keseluruhan, tampilan eksterior Xenia Custom tampak lebih dinamis dan kokoh. Guna menghasilkan tampilan tersebut, Daihatsu menyematkan grey painted inner honeycomb radiator cover, aerokit, side stone guard, skid plate, muffler cutter, over vender, custom sticker, alloy wheel 15”, rear spoiler with high mount stop lamp dan electric chrome outer mirror.

Sedangkan interior new Xenia Custom kini terdapat layar sentuh 7" dengan sistem audio 2-DIN. Layar sentuh ini juga memiliki fitur mirroring sehingga dapat memudahkan konsumen dalam mengakses fitur entertainment.

New Daihatsu Xenia Custom

Sedangkan pada dashboard, meter cluster dan door arm rest hadir dengan sentuhan warna black mettalic. Pemilihan warna tersebut diyakini akan memberikan nuansa mewah pada interior low MPV andalan Daihatsu ini.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, varian baru ini telah dilengkapi demgam rear parking camera yang memudahkan konsumen ketika bergerak mundur dan parkir.

"Kami berharap, new Daihatsu Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok di hati masyarakat Indonesia," tutur Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu Xenia Custom hanya hadir dengan warna Icy White dan dibanderol dengan harga Rp 202,4 juta untuk transmisi manual serta Rp 213 juta untuk transmisi matic. Konsumen sudah dapat memesan low MPV ini dan akan dikirim ke konsumen pada Desember 2017. [Amo/Ikh]


Komentar