Daihatsu Terios Mulai Jelajahi Indahnya Flores Share this
Hangout
Mode baca

Daihatsu Terios Mulai Jelajahi Indahnya Flores

Indra Prabowo
pada 19 Mei 2016

Foto: Rombongan Daihatsu Terios 7 Wonders.

FLORES - Keindahan alam dan budaya Indonesia tak pernah habis untuk dinikmati dan dieksplorasi.

Daihatsu pun tak mau tinggal diam. Melalui Terios 7 Wonders, Daihatsu ikut memajukan pariwisata dengan menjelajahi dan menggali daerah dan budaya Indonesia.

Tahun ini Terios 7 Wonders memasuki tahun kelima dengan tema Tour de Flores. Ekspedisi Flores akan berlangsung dari 19-23 Mei 2016 dari Larantuka hingga Labuan Bajo dengan menggunakan 3 Daihatsu Terios.

 Daihatsu Terios 7 Wonders Daihatsu Terios 7 Wonders

Perjalanan dari ujung timur hingga ujung barat Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut akan menempuh jarak sekitar 840 kilometer dan bertandang ke 7 tujuan wisata seksi.

Dalam perjalanan, ekspedisi akan menyambangi bekas kediaman raja Sikka, kerajaan yang kental dengan pengaruh Portugis, gunung Kelimutu, desa adat Ndona, kampung megalitikum Bena, dan lain-lain.

Di awal ekspedisi (2012), Terios 7 Wonders menjelajahi kopi Sumatera. Tahun berikutnya mengungkap 'surga-surga' tersembunyi di pulau Jawa.

 Daihatsu Terios 7 Wonders Daihatsu Terios 7 Wonders

Pada tahun 2014 ekspedisi masuk ke Sulawesi untuk mengupas warisan-warisan. Tahun lalu Daihatsu Terios berpetualang menerjang ganasnya namun sekaligus menikmati alam Kalimantan.

"Indonesia adalah negara kaya daerah wisata dan budaya, dan Daihatsu ingin membantu mempromosikannya," ujar Rokky Irvayandi, domestic marketing executive coordinator PT Astra Daihatsu Motor. [Idr/Ikh]


Komentar