Daihatsu Sigra Siap Gebrak Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Sigra Siap Gebrak Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Juni 2016

Foto: MPV LCGC Daihatsu Sigra mulai menampakkan dirinya.

JAKARTA - Daihatsu Sigra akan menggebrak pasar otomotif Indonesia. Pilihan konsumen terhadap MPV LCGC berkapasitas 5+2 (5 kursi dewasa dan 2 kursi anak-anak) semakin beragam.

Dugaan kami mobil ini akan dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, berlangsung pada Agustus 2016.

Konsumen tampaknya akan memimpinan mobil ini, sebab Daihatsu Sigra akan ditawarkan lebih baik dari kompetitornya. Penyebabnya, Daihatsu Sigra akan memiliki fitur lebih lengkap dan kabin lebih luas dari kompetitor guna menyesuaikan selera masyarakat Indonesia yang suka berpelesir.

Dan tak bisa dipungkiri, desain Daihatsu Sigra terlihat lebih modern di bagian depan, sehingga menjamin kepercayaan diri si pengguna. Sedikit membahas bagian depannya, grille tampak seperti menyatu dengan lampu utama. Lubang udara menyugukan desain trapezoid dan terkesan sporty. Desain menarik seperti ini sudah diperhitungkan Daihatsu untuk menjegal lawan-lawannya.

Daihatsu Sigra memiliki kembaran yaitu Toyota Calya, atau sama seperti produk kembar Toyota-Daihatsu sebelumnya (Ayla dan Agya). Belajar dari kedua produk tersebut, kemungkian besar perbedaan tidak terlalu signifikan antara Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Bagaimana wujud sebenarnya? OS Lovers harus bersabar sampai waktu peluncuran tiba. [Ikh/Ikh]


Komentar