Daihatsu Move Canbus Manjakan Pengemudi Wanita Share this
Mobil Baru
Mode baca

Daihatsu Move Canbus Manjakan Pengemudi Wanita

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 September 2016

Foto: Mobil mini terbaru dari Daihatsu untuk wanita

TOKYO - Daihatsu Move Canbus meluncur di Jepang untuk membidik konsumen wanita usia 30-40 tahun yang menginginkan compact car.

Daihatsu memproduksi sebuah mobil mini khusus untuk wanita dengan penampilan sangat lucu yang mampu memenuhi kebutuhan wanita modern.

Daihatsu Move Canbus ini memiliki desain eksterior sangat unik, tidak adanya sudut tajam. Mobil mini ini memiliki lampu depan bi-angle led dengan fungsi auto-leveling dan LED clearance lamp, LED fog lamp, lampu belakang kombinasi dengan LED stop lamp dan power sliding door pada kedua sisi yang dapat diaktifkan melalui remote.

Di bagian interiornya, tampil dengan sangat elegan dan nyaman. Terdapat layar-sentuh sebesar 8' yang menampilkan dengan GPS, entertainment dan kamera parkir sehingga memberikan kemudahan dalam mengemudikan mobil mungil ini.

Di bagian kemudi terdapat tombol pengaturan entertainment di bagian kiri kemudi. Jok bagi pengendara juga dapat diatur ketinggiannya dan mudah untuk disesuaikan.

Daihatsu Move Canbus menggunakan format 5-seater, di mana pada jok penumpang memiliki kelebihan dapat diatur layaknya jok depan. Terdapat juga berbagai panel instrument untuk menaruh barang-barang kecil maupun besar.

Pada bagian bawah jok penumpang terdapat laci tambahan yang dapat digunakan untuk menaruh barang-barang seperti sepatu, tas belanja dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk bagasinya hadir dengan cukup luas dengan adanya tambahan instrumen pada bagian bawah sehingga dapat memuat barang lebih banyak.

Daihatsu Move Canbus juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang sangat dibutuhkan oleh wanita. Adanya sensor pada bagian depan untuk mendeteksi pergerakan obyek dan sensor kamera belakang untuk membantu parkir.

Lebih lanjut di Otospirit
Daihatsu Move Canbus Manjakan Pengemudi Wanita


Komentar