Daihatsu Dress-up Challenge Hadir di IIMS 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

Daihatsu Dress-up Challenge Hadir di IIMS 2017

Adi Hidayat
pada 04 Mei 2017

JAKARTA – Daihatsu Dress-up Challenge hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor sebagai bagian dari acara perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 ini merupakan ajang bagi modifikator untuk menuangkan idenya dalam mobil-mobil Daihatsu.

Perlu diketahui bahwa Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 19 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta (IIMS), Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta (Grand Final).

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 19 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 19 kota penyelenggara.

Dalam kompetisi ini, penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Menariknya, pada penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

Sebagai tambahan, di IIMS 2017 Daihatsu hadir dengan membuka booth di Hall A. Daihatsu membawa seluruh line up mobilnya, termasuk Daihatsu Copen yang terbilang masih langka populasinya di Indonesia. Dengan membuka booth di IIMS 2017 ini diharapkan penjualan mobil Daihatsu dapat meningkat. [Adi/Ikh]


Komentar