Daihatsu Ajak Milenial Bandung Seru-seruan di Urban Fest 2019 Share this
Hangout
Mode baca

Daihatsu Ajak Milenial Bandung Seru-seruan di Urban Fest 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 2 hari yang lalu

Foto: Daihatsu Urban Festival 2019

BANDUNG – Daihatsu kembali menggelar event hiburan bertajuk Urban Fest 2019. Setelah hadir di Jogjakarta dan Makassar, kali ini menyambangi kota Bandung.

Menurut Daihatsu, Urban Fest 2019 ini merupakan merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial. Maka dari itu, berbagai konten yang dihadirkan menyesuaikan selera para milenial.

“Kami ingin mendekatkan brand Daihatsu ke milanial yang merupakan target konsumen kami. Untuk itu kami menyelenggarakan Daihatsu Urban Fest,” ujar Hendrayadi Listiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head PT International Daihatsu Sales Operation saat pembukaan Urban Fest 2019 di Bandung, Jumat (11/10/2019).

Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Acara yang digelar di Paskal 23 Hyper Square, Bandung pada 11 – 13 Oktober 2019.

Salah satu kompetisi yang digelar adalah game e-Sport, Arena of Valor. Pada kompetisi ini peserta dari berbagai kota akan beradu memperebutkan hadiah utama 1 unit Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Selain itu, hiburan yang tak kalah menarik lainnya juga dihadirkan oleh Daihatsu. Pengunjung bisa berfoto di photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Bandung menjadi kota ke-3 dari 5 kota yang akan menggelar Daihatsu Urban Fest 2019. Selain Bandung, Urban Fest juga diselenggarakan di Jogjakarta, Makassar, Surabaya dan Jakarta. [Hlm/Idr]


Komentar