Dahsyat, Garansi Mobil Honda Hingga 10 Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

Dahsyat, Garansi Mobil Honda Hingga 10 Tahun

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 06 Januari 2020

NEW DELHI — Honda Cars India (HCI) meluncurkan program Any Time Warranty atau garansi hingga 10 tahun, untuk seluruh mobil Honda.

Program Any Time Warranty dapat mengurangi biaya kepemilikan kendaraan dan juga meningkatkan nilai jual kembali. Program ini juga, dapat dipindah tangankan jika mobil berganti pemiliknya. HCI mengklaim garansi ini merupakan jaminan terlama dibandingkan dengan merek mobil lainnya.

Program Any Time Warranty memberikan cakupan satu tahun atau 20 ribu km. Menariknya lagi, bagi para pemilik mobil Honda yang berusia di bawah 10 tahun dan odometer-nya masih di bawah 120 ribu km, mereka bisa ambil bagian untuk ‘memperpanjang’ masa garansi mobilnya. Jadi, walaupun garansi bawaan mobil sudah habis, tetapi dapat diperpanjang dengan mengikuti program ini.

“Kami berusaha keras untuk memiliki pelanggan seumur hidup. Sejalan dengan komitmen ini, Honda telah memperkenalkan Program Jaminan Anytime hingga 10 tahun bagi pelanggan kami dan kami percaya program ini dapat memberikan ketenangan bagi para pelanggan mobil Honda,” kata Rajesh Goel, selaku Wakil Presiden Direktur & Direktur, Pemasaran & Penjualan, Honda Cars India Ltd.

Saat melakukan klaim garansi, nantinya kendaraan akan diminta untuk memenuhi syarat inspeksi formal oleh dealer resmi, jika terjadi gangguan dalam garansi dan layanan pemeliharaan preventif, dealer akan memperbaiki atau mengganti bagian mana pun yang terbukti cacat, namun masih dalam batasan Jaminan Any Time Warranty (Syarat & Ketentuan berlaku) dan semuanya gratis.

Sebagai informasi tambahan, pada 2014 Honda menjadi produsen mobil pertama di India yang menawarkan garansi mobil hingga 7 tahun. [Ric/Idr]


Komentar