Crosser Tim Merah Putih Mejeng Bareng Jelang MXGP 2018 Share this
Balap Lain
Mode baca

Crosser Tim Merah Putih Mejeng Bareng Jelang MXGP 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 30 Mei 2018

TANGERANG - Crosser tim Motocross Grand Prix World Championship (MXGP) dan ambassador Merah Putih tampil bersama dalam pembuatan video promosi jelang perhelatan seri MXGP 2018 di Indonesia.

Seperti diketahui, Indonesia kembali terpilih menjadi salah satu negara penyelenggara MXGP 2018. Bedanya kali ini, akan ada dua seri yang dihelat di Tanah Air yaitu Pangkal Pinang dan Semarang.

Terdapat pula para pembalap yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia tersebut. Tim Merah Putih ini terdiri dari Aldi Lazaroni, Asep Lukman, Farhan Hendro, Rizky HK, Diva Ismayana, Hilman Maksum, Delvintor Alfarizi dan Yosua Pattipi.

Untuk menghadapi seri di kandang, tim ini tentu sudah melakukan persiapan. Namun, selain latihan mereka juga aktif mengikuti kegiatan promosi. Salah satunya terlibat dalam pembuatan video teaser MXGP of Indonesia.

Tujuan dari aktivitas yang digagas PT Arena Sirkuit Indonesia ini tidak hanya mengenalkan tuan rumah dari masing-masing seri, melainkan juga siapa local hero yang mewakili Indonesia di MXGP 2018.

"Acara kali ini adalah pembuatan video teaser serta memperkenalkan local hero di tim Merah Putih untuk bertanding di MXGP 2018 di Pangkal Pinang dan Semarang," ujar Judiarto Tjitrasmoro, selaku event organizer PT Arena Sirkuit Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di Sirkuit Paramount, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (29/5) ini juga dihadiri ambassador MXGP of Indonesia. Ketiga artis yaitu Anindya Putri, Fathir Muhammad dan Ibnu Jamil bahkan berkesempatan menjajal motor balap Special Engine (SE) Husqvarna yang merupakan sponsor tim Merah Putih.

Selain crosser dan brand ambassador, acara tersebut juga dihadiri Hendar Prihadi (Walikota Semarang), Erzaldi Rosman (Gubernur Bangka Belitung), Irwansyah Rebuin (Chairman  IndoMXGP) serta Sadikin Aksa selaku Ketua Umum PP IMI. MXGP Indonesia sendiri akan berlangsung di Pangkal Pinang 1 juli 2018 dan Semarang pada tanggal 8 juli 2018. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Crosser Tim Merah Putih Mejeng Bareng Jelang MXGP 2018


Komentar