Covid-19, Toyota Gelar Program #ToyotaAdaUntukAnda Share this
Berita Mobil
Mode baca

Covid-19, Toyota Gelar Program #ToyotaAdaUntukAnda

Ahmad  Richad
pada 06 April 2020

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus memberikan layanan terbaik dalam menunjang mobilitas masyarakat Indonesia walaupun di tengah penyebaran wabah COVID-19. 

Dalam saat situasi pandemi saat ini, Toyota menghadirkan program semangat #ToyotaAdaUntukAnda yang berisi berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

“Melalui program ini, kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19. Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International. Pihak Toyota memberikan 5 truk Dyna yang didesain khusus untuk mendukung penyemprotan desinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan. 

“Untuk kedepannya secara bertahap, kami akan menyiapkan beberapa aktivitas CSR untuk membantu di kondisi sekarang ini, khususnya kebutuhan medis,” Ujar Henry.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan garda terdepan pandemi ini, Toyota juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas para pejuang medis dan paramedis.

Antara lain program spektakuler dengan special rate 3,7%, terdapat juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee. 

Selain itu, Toyota juga menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery. Program ini untuk memberikan kemudahan service bagi para pelanggan Toyota, terutama di masa seperti pandemi saat ini. [Ric/Idr]


Komentar