Condotti Motorsport Edition Dibuat Terbatas Share this
Fashion
Mode baca

Condotti Motorsport Edition Dibuat Terbatas

Denny Basudewa
pada 14 Januari 2019

JAKARTA – Condotti Indonesia kembali menunjukkan kontribusinya di dunia otomotif Tanah Air dengan meluncurkan model terbarunya yakni Motorsport Edition.

Produk terbaru jam tangan mewah asal Italia tersebut masuk kedalam model Condotti Vigoroso Collection. Adapun dikatakan kata Virogoso memiliki makna sangat cepat dalam bahasa Italia. Kelahiran produk ini sendiri menggandeng seorang pembalap nasional yakni Fitra Eri.

“Condotti Motorsport Edition terdiri dari lima warna. Setiap warnanya hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja dan terdapat grafir di bagian belakangnya. Khusus untuk mewakili Fitra eri, kami memproduksi warna biru yang cerah,” ucap Frieda Dharmawan selaku Brand Manager PT Elite International di Jakarta (12/01/2018).

Condotti Virogoso merupakan jam tangan dengan desain yang cukup sporti. Perpaduan sasis berbahan stainless steel dan karbon fiber membuat jam tangan yang diproduksi di Hongkong tersebut terlihat berkelas.

Alat penunjuk waktu tersebut dilengkapi dengan fitur Tanggal dan Tachometer. Menjadi lebih istimewa karena produk ini juga dibenamkan fitur Stopwatch yang dapat mengukur hingga sepersepuluh detik.

Condotti Vigoroso ditawarkan dengan dua pilihan strap di dalam kemasannya yang menarik. Hal ini bisa membuat setiap konsumennya bebas berekspresi dengan jam tangan tersebut. Adapun mereka menyediakan lima pilihan warna seperti All Black, Stainless, Blue, Brown, dan Ross Gold.

Jam tangan premium ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.9 juta hingga Rp 5.3 juta. Produk ini telah tersedia di berbagai outlet Watch Studio dan juga toko online. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Condotti Motorsport Edition Dibuat Terbatas


Komentar