Civic Hatchback 2020 Kian Agresif Luar & Dalam Share this
Mobil Baru
Mode baca

Civic Hatchback 2020 Kian Agresif Luar & Dalam

Indra Prabowo
pada 16 Agustus 2019

TORRANCE – Penampilan Honda Civic Hatchback 2020 kian agresif berkat penyegaran di eksterior depan dan belakang. Demikian halnya dengan interior hatchback ini.

Bagian depan mobil, Honda merevisi rumah fog light yang berada di bagian bumper bawah, di mana kini menampilkan crossbar sewarna body mobil. Selain itu crossbar “sayap” di grille di-update dan headlight diberi sentuhan hitam.

Crossbar bagian buritan mendapat perlakuan yang sama dengan crossbar depan. Semua varian mengenakan roda berdesain baru. Untuk tipe Civic Hatchback Sport Touring 2020 mendapat revisi di bagian headlight LED yang menjadi lebih lebar dan pencahayaan lebih jauh.

Dashboard interior Civic Hatchback 2020 mendapat penyegaran. Trim Sport menerima pola geometris baru, LX dan EX dengan pola cat baru, dan EX-L dan Sport Touring menampilkan warna hitam mengkilat. Trim EX juga dibekali jok dengan  8-way power driver sebagai pengganti penyesuaian manual, ditambah setir baru berbalut kulit dan tombol shift.

Trims Sport Touring hadir dengan HomeLink®, ditambah pilihan transmisi manual 6-percepatan yang dikawinkan dengan mesin turbo standar 1,5 liter.

Semua kabin Civic Hatchback 2020 lebih kedap berkat isolasi suara tambahan di lantai, bagasi, dan fender depan dan belakang.

Civic Hatchback Sport dilengkapi dengan sistem Audio Display layar-sentuh 7-inci yang telah di-upgrade dengan delapan speaker (naik dari empat) dan integrasi Apple CarPlay dan Android Auto (sekarang menjadi standar), tombol tekan Start Smart dan keyless Smart Entry.

Honda menjual new Honda Civic Hatchback 2020 dengan harga dari USD 22,580 - 29,780 (Rp 322 juta - 425 juta) di Amerika Serikat. [Idr]


Komentar