Cicilan Honda Forza Mulai Rp 2 Jutaan Share this
Motor Baru
Mode baca

Cicilan Honda Forza Mulai Rp 2 Jutaan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 10 Agustus 2018

TANGERANG - Honda Forza yang meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sudah bisa dipesan dan program cicilannya mulai Rp 2 jutaan saja.

PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya memperkenalkan Honda Forza ke khalayak Tanah Air. Mereka juga sudah membuka daftar pemesanan untuk skutik bermesin 250 cc-nya tersebut. Jaringan penjualan AHM, utamanya dari Big Wing juga sudah menyiapkan program pembayaran bagi konsumen ingin membeli skutik gambot yang rencananya dijual dengan harga sekitar Rp 70 jutaan.

Sebagai bukti tanda jadi, konsumen Honda Forza diwajibkan membayar uang sebesar Rp 2,5 juta. Konsumen juga bisa menyetor uang muka mulai dari Rp 7,5 juta sampai dengan Rp 21,5 juta. Sementara pembayaran angsurannya mulai dari Rp 2 jutaan untuk tenor selama 47 kali.

Namun, konsumen harus sedikit bersabar karena Honda Forza pesanannya baru bisa datang Oktober 2018. Bahkan, ada satu warna yang bakal datang lebih lama lagi.

"Untuk unit warna Mat Gunpowder Black Metallic daan Sword Silver Metallic akan dikirim Oktober. Tapi, kalau yang ini (Pearl Horizon White) baru bisa Desember 2018," ujar salah satu tenaga penjual Honda di booth mereka di ICE, BSD City, Tangerang (10/8).

Menurut informasi, PT AHM memesan sebanyak 500 unit Honda Forza untuk pasar Indonesia. Namun, khusus heroes colour-nya tersebut paling banyak diminati konsumen. Terbukti pada hari ke-5 perhelatan GIIAS 2018, Honda Forza laris dipesan dengan jumlah mencapai 131 unit. [Ary/Ari]


Komentar