Chevrolet Trax Premier Gantikan Varian LTZ Share this
Mobil Baru
Mode baca

Chevrolet Trax Premier Gantikan Varian LTZ

Denny Basudewa
pada 02 Maret 2018

Foto: New Chevrolet Trax

JAKARTA – Chevrolet Trax Premier diluncurkan oleh Chevrolet Indonesia, keberadaannya untuk menggantikan tipe sebelumnya yakni LTZ.

Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia pada Desember 2015, Trax dikatakan mendapat respon positif dari konsumen di Tanah Air. Penjualan Chevrolet Trax sendiri tumbuh secara signifikan sebesar 57 persen, dari 1.328 unit di 2016 menjadi 2.082 unit pada 2017.

Memasuki 2018, Chevrolet akan terus melanjutkan komitmennya untuk fokus pada kebutuhan pelanggan. Dengan memahami gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, Chevrolet melihat bahwa kendaraan menjadi salah satu hal terpenting bagi pelanggan khususnya dalam menghabiskan momen berharganya bersama keluarga, teman terdekat dan orang-orang yang dicintai.

Pilihan warna mobil menjadi cara bagi para pelanggan, dalam mengekspresikan semangat, kepribadian, dan kegemaran. Oleh karena itu, warna apapun dapat menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang.

“Kami berharap trend warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khusunya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia.

Warna Copper (tembaga) pada new Chevrolet Trax Premier dapat diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan) dan love (kasih sayang). Pilihan kelir baru pada kendaraan jenis SUV kompak ini diharapkan mampu menjadi tren baru pada 2018.

“Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru, sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia. Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami, untuk memperluas pilihan bagi konsumen yang selama ini telah memberikan sambutan baik, kepada Chevrolet Trax,” ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia.

New Chevrolet Trax Premier New Chevrolet Trax Premier

New Chevrolet Trax Premier dilengkapi dengan teknologi unggulan untuk mendukung gaya hidup pelanggan. Memulai perjalanan semakin mudah dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Fitur MyLink yang dipelopori Trax generasi sebelumnya juga mengalami peningkatan dengan layar sentuh LED berukuran 7” yang responsif. Tak hanya itu, terdapat pula fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay untuk konektivitas yang semakin baik.

New Chevrolet Trax Premier juga menyediakan charging port dengan daya 230 volt, sunroof dan tentunya pilihan warna menarik. Melengkapi tujuh varian warna menarik lainnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 dengan harga Rp 314 juta. [Dew/Ari]


Komentar