Chevrolet TrailBlazer Bidik Golfer Share this
Tips
Mode baca

Chevrolet TrailBlazer Bidik Golfer

Muhammad Ikhsan
pada 15 Desember 2014

Foto: Chevrolet Trailblazer untuk Golfer

BANGKOK - Chevrolet Trailblazer membidik pecinta olahraga golf lewat desain kabin penumpang yang cukup lega dan nyaman untuk membawa peralatan golf.

Dalam hal ini, interior Chevrolet Trailblazer sudah didesain mumpuni untuk memuat berbagai barang bawaan. Misalnya, area kargo belakang Chevrolet Trailblazer yang didesain khusus tas golf berukuran besar.

Di bagian belakang, tas golf bisa disimpan berdiri atau datar (horizontal) dengan cara melipat kursi tengah dan belakang. Juga lega untuk barang-barang lainnya seperti tas besar, peralatan piknik. Chevrolet Trailblazer memiliki sebanyak 32 kompartemen penyimpanan, sehingga lebih mudah menyimpan botol minuman, dan tas kecil.

"Kelagaan interior dan kenyamanan tempat duduk dua dari lima pertimbangan konsumen untuk membeli SUV ini," kata Una Tan, Direktur Pemasaran Chevrolet di Thailand.

"Bahkan, pemilik SUV full-size hampir dua kali lebih memungkinkan untuk membawa peralatan olahraga setidaknya dari pemilik mobil lainnya, dan hampir tiga kali lebih mungkin dari pemilik mobil kecil," lanjutnya.

"Kami merancang area kargo belakang Trailblazer lebih memaksimalkan untuk fungsi dan fleksibilitas. Kemampuan untuk menyesuaikan tas golf di area kargo adalah prioritas tinggi untuk pasar Thailand, dan desain dilakukan khusus untuk menyenangkan konsumen," sahut Dagoberto Tribia, Desainer Chevrolet.

Inilah yang ditunjukkan Chevrolet untuk penggila Golf di Thailand. Lebih dari itu, penumpang biasanya merasa bosan dalam perjalanan ke lokasi golf. Untuk hal ini, Chevrolet menyediakan seperangkat infotainment dan monitor di tengah. Jadi tak ada kata bosan, karena penumpang bisa menghibur diri lewat monitor dan DVD player yang terintegrasi di konsol tengah. Juga tersedia USB dan konektivitas Bluetooth.

Semua kemampuan ini ditunjukan Chevrolet ketika Thailand International Motor Expo 2014 beberapa waktu lalu. [Ikh/Idr]


Komentar