Chevrolet Spark Gaya Modifikasi Batik Cirebon Share this
Modifikasi
Mode baca

Chevrolet Spark Gaya Modifikasi Batik Cirebon

Adi Hidayat
pada 28 Oktober 2017

Foto: Chevrolet-Spark

JAKARTA – Kompetisi desain virtual Spark It Happen: From Sketch to Drive berhasil dimenangkan oleh Dandung Prasojo asal Banyuwangi dan Novita Saroh dari Jakarta.

Desain keduanya dianggap menjadi yang paling berkualitas dan mendapat nilai tertinggi dari dewan juri. Mereka berdua pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar jutaan rupiah dan desain karya mereka diaplikasikan pada mobil Chevrolet Spark kemudian dijadikan sebagai display pameran mobil di salah satu pusat perbelanjaan.

Dandung Prasojo menang berkat karyanya yang menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desain topeng dan motif batik Cirebon. Sementara desain Novita lebih menonjolkan nuansa maritim yang memang identik dengan Indonesia.

Sedikitnya ada 200 karya desain yang diterima Chevrolet sejak pembukaan kompetisi pada tanggal 17 Agustus 2017 di GIIAS 2017. Dari 200 karya desain tersebut kemudian dipilih 10 desain terbaik. Dua desain terbaik pun dipilih jadi pemenang dan desainnya dibuat menjadi nyata.

“Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa Chevrolet Spark semakin mendapat perhatian masyarakat. Kami berharap program ini dapat mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di Indonesia,” ungkap Yuniardi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director General Motors Indonesia.

Sayangnya, meski mendapat sambutan yang baik, namun Chevrolet belum akan menjadikan kompetisi ini sebagai kegiatan rutin Chevrolet Indonesia setiap tahun. [Adi/Ikh]


Komentar