Chevrolet Colorado Xtreme Lebih Siap Main Lumpur Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Chevrolet Colorado Xtreme Lebih Siap Main Lumpur

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 23 March 2016

BANGKOK – General Motors menampilkan Chevrolet Colorado Xtreme di acara Bangkok International Motor Show 2016. Pick-up ini lebih siap bermain lumpur daripada Chevrolet Colorado standar.

Chevrolet Colorado Xtreme diberikan sentuhan lebih menarik seperti engine hood yang lebih dramatis, tangga samping dan roda 18" dibalut ban lumpur, snorkel berikut sistem penggerak 4x4. Sementara ground clearance lebih tinggi sehingga penampilan jauh lebih gagah.

Chevrolet-Colorado-Xtreme-2Body tangguhnya dihiasi lampu LED, roofrail, roll bar dan keranjang di atas atap plus LED untuk aktivitas berkendara di malam hari. Salah satu daya pikat Chevrolet Colorado Xtreme adalah warna eksterior, Furnance.

Chevrolet-Colorado-Extreme-3Sentuhan pada interior menggunakan jok berlapis kulit/fabric dan karpet lantai senada dengan trim jok. Layar-sentuh 8" dan MyLink system yang dilengkapi dengan teknologi konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Chevrolet Colorado Xtreme sengaja dibuat dengan sentuhan personalisasi. Sayangnya, Chevrolet Colorado Xtreme hanya sebuah konsep. Namun, tampaknya akan diproduksi dan menjadi edisi terbatas. [Ikh/Idr]


Komentar