Chester Bennington Punya Jaguar F-Type Tapi Memimpikan Nissan GT-R Share this
Berita Mobil
Mode baca

Chester Bennington Punya Jaguar F-Type Tapi Memimpikan Nissan GT-R

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Juli 2017

Foto: Chester Bennington tutup usia

LOS ANGELES - Chester Bennington, vokalisnya Linkin Park tutup usia. Ia ditemukan gantung diri di kediamannya pada Kamis (20/7) waktu setempat.

Berita duka ini tentunya disayangkan para penggemarnya di seluruh dunia. Sebagai informasi, ayah enam orang anak ini memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang dan kecanduan alkohol. Namun terlepas dari itu banyak karya musik yang Ia ciptakan untuk menghibur para penggemarnya. Chester juga dikenal sebagai sosok penggemar otomotif.

Dalam wawancara dilakukan tahun lalu, Chester yang memiliki Jaguar F-Type ternyata menjawab Nissan GT-R ketika ditanya mobil impiannya.

"Saat ini saya sedang bermimpi memiliki Nissan GT-R, mobil ini sangat tangguh! Itu adalah binatang buas, tidak bercanda," kata Chester.

Saat itu Chester memang berniat mengganti Jaguar F-Type dengan mobil lain. Dan Ia sendiri kerap berganti-ganti mobil dalam beberapa tahun. Ucapan tersebut Ia lontarkan saat band Linkin Park menjadi tamu spesial dalam acara kisah sukses Mercedes-AMG di 24-hour racing.

Memang Chester sendiri pertama kali belajar mengemudi menggunakan mobil milik ayahnya yakni Isuzu Trooper, dan mobil pertama yang Ia beli adalah Hyundai Accent pada 1996.

Sepanjang hidupnya, Chester menggemari berbagai jenis mobil mulai mobil ramah lingkungan seperti Honda Insight hingga premium car Porsche Panamera.

Chester juga sempat mewakili band rock Linkin Park untuk menemui pemenang Honda Civic dan Honda CBR250R versi Linkin Park pada 2012. Kedua kendaraan ini dianggap spesial karena didesain sesuai semangat Linkin Park. [Ikh/Ikh]

Sumber: motortrend, gtspirit


Komentar