CFMoto Rencanakan Sport Touring 650cc Share this
Berita Motor
Mode baca

CFMoto Rencanakan Sport Touring 650cc

Adi Hidayat
pada 29 Agustus 2016

Foto: CFMoto siap rilis model baru

LONDON - Salah satu produsen motor China yaitu CFMoto sedang menyiapkan motor Sport Touring mereka. Kehadirannya diperkuat lewat sebuah sketsa berkelir abu-abu dan biru yang disebar di dunia maya.

Bahasa desain yang disajikan berdasarkan tangan jahil desainer asal Australia, Kiska. Orang ini dinilai membantu membuat desain motor-motor CFMoto digemari di sejumlah negara termasuk Inggris.

Jika tidak ada halangan, sepedamotor dijuluki 650MT ini diperkuat mesin kapasitas 650cc. Pabrikan tengah berbenah untuk meluncurkan Sport Touring ini di tahun depan dengan tampilan dan fitur jauh lebih menarik.

Kabarnya, performa mesin tak jauh berbeda dari karakteristik pesaingnya asal Jepang yaitu Kawasaki Versys 650.

Di Inggris, sepedamotor CFMoto dikenal dipasarkan di bawah brand WKBikes. Di Eropa CFMoto 650MT diakui sebagai kendaraan alternatif selain Kawasaki Versys 650. Hingga saat ini belum diketahui secara detail soal CFMoto 650MT dan berikut harga jualnya di negeri Para Ratu itu.

Menurut rencana, di tahun depan mereka juga akan meluncurkan motor ditopang mesin kapasitas 400cc sanggup menyemburkan tenaga sebesar 41 hp untuk menyangingi Kawasaki ER-6.

Rencana itu kian memanaskan pasar motor premium Eropa, di mana CFMoto akan meraih hati konsumen dengan produk-produk andalan mereka. [Adi/Ikh]


Komentar