Cegah Corona, Pertamina Maksimalkan Layanan Pesan Antar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cegah Corona, Pertamina Maksimalkan Layanan Pesan Antar

Ahmad  Richad
pada 13 April 2020

Foto: Pertamina Delivery Service (PDS)

DENPASAR - Cegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Pertamina kembali mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS).

Pengoptimalan ini, terkhususnya dilakukan untuk wilayah Pertamina Marketing Operation Region V, yang ada di provinsi Bali. Pada lokasi tersebut akan dilakukan penambahan titik layanan PDS yang tersebar di wilayah Denpasar, Badung, Singaraja dan sekitarnya.

“Layanan ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan Pertamina dalam mendapatkan BBM berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex, serta produk LPG yaitu Bright Gas ukuran 5,5 Kg,” kata Fajriyah Usman, selaku VP Communication PT Pertamina (Persero).

Fajriyah juga menjelaskan, pelanggan tidak perlu khawatir, karena kendaraan bermotor yang digunakan untuk pengantaran pesanan tersebut telah diuji kelayakan dan keamanannya. Serta seluruh elemen PDS sudah disterilisasi dengan disemprotkan cairan desinfektan, sedangkan untuk petugas dilengkapi masker dan sarung tangan.

“Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini, cukup dengan 1 langkah mudah yaitu menghubungi kontak Pertamina 135 baik via telepon call 135 atau via aplikasi messenger Whatsapp PDS 135 di Nomor 08111350135,” ujar Fajriyah.

Dalam kesempatan ini juga, Pertamina Sales Area Bali akan memberikan program spesial berupa potongan harga hingga Rp 96 ribu disertai gratis ongkos kirim. 

Sehingga nantinya konsumen cukup membayar seharga Rp 300,000 untuk paket bundling produk Pertamax Series (Pertamax Turbo/Pertamina Dex/Pertamax dan Dexlite) kemasan 10 Liter & Bright Gas 5.5 kg. Program ini berlaku selama periode 10 April sd 10 Mei 2020. [Ric/Idr]


Komentar