Catat, Ini Tanggal Pelaksanaan GIIAS 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Catat, Ini Tanggal Pelaksanaan GIIAS 2018

Adi Hidayat
pada 21 Agustus 2017

Foto: Sampai jumpa di GIIAS 2018

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan tetap berlangsung di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tengerang.

Adapun, pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan diselenggarakan mulai 2-12 Agustus 2017.

“Tahun ini sudah lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya mobil baru yang diluncurkan dan jumlah world premiere di pameran ini pun sudah lebih banyak ketimbang tahun lalu,” kata Rizwan Alamsyah, Ketua Bidang Pameran Gaikindo dalam acara closing ceremony GIIAS 2017.

Dalam GIIAS 2017, sedikitnya ada 40 mobil baru yang diluncurkan dan 3 model world premiere. Ia pun menyebut bahwa prestasi tersebut sudah mengukuhkan GIIAS sebagai salah stau pameran otomotif berskala international dan dipandang oleh produsen mobil dunia.

Salah satu mobil world premiere yang menyedot perhatian dunia adalah kelahiran dari Mitsubishi Xpander. LMPV pertama dari Mitsubishi ini berhasil terjual sedikitnya 4.000 unit mobil hanya dalam 9 hari pameran. Jumlah tersebut dipastikan akan terus meningkat hingga akhir pameran.

Tak hanya itu, Wuling Motors yang hadir dengan WUling Confero S juga berhasil menarik banyak minat. Produsen mobil asal China ini menghadirkan Confero S dengan harga yang terbilang murah. Tercatat, Wuling Motors menjual modelnya dengan harga Rp 128 hingga Rp 162,9 juta [Adi/Ikh]


Komentar