Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 untuk LCGC Share this
Berita Mobil
Mode baca

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 untuk LCGC

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Mei 2017

Foto: Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 Foto: Amos Arya

JAKARTA - Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 secara resmi diluncurkan guna memenuhi kebutuhan pemilik mobil modern dan LCGC.

Kondisi jalanan yang macet terkadang membuat pemilik kendaraan khawatir karena dapat menyebabkan mesin terlalu panas atau overheat. Hal tersebut menjadi latar belakang Castrol Indonesia untuk meluncurkan oli terbaru ini.

Produk terbaru dari Castrol ini dirancang khusus untuk mobil-mobil yang sedang laris di pasar otomotif Tanah Air. Oli ini juga merupakan salah satu bagian dari keluarga Castrol Magnetec Start-Stop yang telah diluncurkan pada 2013.

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 telah dikembangkan sesuai dengan standart spesifikasi SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5 dan buku manual dari APM (Agen Pemegang Merk). Mengusung teknologi full synhetic mampu membuat oli ini diklaim lebih tahan terhadap panas, penguapan dan tingkat kekentalan dapat terjaga.

Kelebihan tersebut ada berkat adanya lapisan self-healing yang mampu memperbaiki diri sendiri guna memberikan perlindungan ekstra. Perlindungan ekstra tersebut akan tetap berfungsi ketika kondisi jalan macet sehingga memaksa pengemudi untuk melakukan stop and go.

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20

Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 diyakini akan menjadi solusi bagi pemilik kendaraan modern dan LCGC di kota-kota besar Indonesia. Castrol Indonesia sendiri telah menguji kemampuan oli ini dengan mengadakan acara khusus bagi pemilik mobil LCGC di Indonesia. Acara tersebut telah dilakukan pada 30 April 2017 dan diikuti oleh 17 komunitas serta 152 peserta.

Dalam acara tersebut, mobil peserta dibekali oleh Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 untuk menempuh perjalanan dalam kota dengan kondisi jalan macet. Setelah melalui uji coba tersebut, semua peserta merasa sangat senang dan mengakui keistimewaan oli ini.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 di Indonesia. Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol Magnetec yang telah sukses. Kami berharap oli ini dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan dari mesin modern yang compact,” tutur Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Pihak Castrol Indonesia mengumumkan bahwa oli ini sudah tersedia di jaringan resmi Castrol di Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar