Casio G-Shock Volcanic Lightning, Desain Apik Bertenaga Surya Share this
Fashion
Mode baca

Casio G-Shock Volcanic Lightning, Desain Apik Bertenaga Surya

Ahmad  Richad
pada 30 Maret 2020

TOKYO - Casio resmi merilis G-Shock model MTG-B1000VL. Arloji yang penuh gaya ini diberi nama ‘Volcanic Lightning.’ 

G-Shock MTG-B1000 memiliki bezel multi-warna yang cerah. Dan MTG-B1000VL ini merupakan model pertama dalam seri MTG yang menggunakan tali dari bahan polyurethane merah transparan.

“Desain seri terbaru dari model G-Shock MTG-B1000VL ini, terinspirasi dari sebuah letusan gunung berapi. Dimana semua warna disatukan dalam balutan yang sempurna, sehingga membuat penggunanya selalu tampil lebih cerah,” kata Casio dalam keterangan resminya.

Mengenai spesifikasinya, model ini memiliki beberapa fitur canggih seperti Tough Solar, memungkinkan pengisian daya menggunakan tenaga matahari atau sumber cahaya lainnya. Ada juga fitur radio yang mendukung Multi-Band 6, koneksi Bluetooth untuk smartphone dan World Time.

MTG-B1000VL ini sudah menggunakan struktur core guard, yang terdiri dari kerangka baja dalam bentuk kotak. Dan casing bagian dalam terbuat dari resin yang diperkuat serat karbon untuk melindungi modulnya. Hal tersebut akan membuatnya sangat tahan terhadap guncangan, jatuh dan menyelam hingga kedalaman 200 meter.

Mengenai harga dan kapan produk ini akan dipasarkan, pihak Casio belum memberikan keterangan resminya. Namun mengenai banderolnya kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan G-Shock MTG-B1000RB ‘Lunar Rainbow’ yang dijual $ 1.499 (Rp 24 jutaan) saat diluncurkan tahun lalu. [Ric/Idr]


Komentar