Casio G-Shock Frogman Analog Pertama, Harga Belasan Juta Share this
Aksesoris
Mode baca

Casio G-Shock Frogman Analog Pertama, Harga Belasan Juta

Ahmad  Richad
pada 02 Juni 2020

TOKYO - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan jam tangan NASA edisi terbatas, Casio kembali merilis arloji terbaru mereka yakni G-Shock Frogman edisi analog pertama. 

Seri terbaru Frogman ini diberi nama dengan model GWF-A1000, yang mana huruf “A” berarti “Analog”. Secara desain, Casio masih mempertahankan faktor bentuk yang mirip dengan pendahulunya versi digital. 

Arloji ini hadir dengan pita berwarna navy, wajahnya berwarna perak dan hitam. Kemampuan dual-time juga sudah tersedia, jarum jam dan menit yang besar bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam melihat waktu yang tepat di kondisi minim cahaya.

Sama seperti model G-Shock yang lainnya, untuk urusan fitur arloji ini juga dibekali dengan ISO ketahanan air hingga 200 meter dan tahan guncangan ekstrim, sehingga membuatnya dapat dikenakan di berbagai medan rintangan.

Casio Rilis G-Shock Frogman Analog Pertama

Untuk daya tahan, baterai yang ada di A1000 merupakan tipe isi ulang. Jika sudah habis penggunanya cukup arahkan ke sinar matahari atau sinar lainnya, maka baterainya akan secara otomatis terisi, Casio menyebut teknologi ini sebagai Tough Solar.

Arloji Frogman A1000 sudah dibekali dengan konektivitas Bluetooth sehingga dapat dihubungkan dengan ponsel via aplikasi khusus agar dapat melakukan penyesuaian waktu, mengubah pengaturan jam tangan, hingga mengatur waktu pasang/surut air laut sesuai lokasi.

Fitur lainnya, Frogman A1000 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Multi-Band 6, sehingga memungkinkannya untuk melakukan sinkronisasi dengan waktu atom di dunia. Soal harga, Casio menjual G-Shock Frogman GWF-A1000 dengan USD 800 (Rp 11,6 jutaan). [Ric/Idr]


Komentar