Cara Unik Cewek Jomblo Rayakan Valentine Share this
Fashion
Mode baca

Cara Unik Cewek Jomblo Rayakan Valentine

Denny Basudewa
pada 18 Februari 2019

SYDNEY – Hari Valentine dirayakan dengan cara yang unik oleh produsen pakaian dalam Honey Birdette.

Valentine merupakan hari yang sangat spesial bagi semua orang yang memiliki pasangan atau kekasih. Namun bukan berarti jomblo atau tidak memiliki pasangan tidak bisa merayakan Valentine. Setidaknya hal ini yang tengah digalakkan oleh produsen pakaian dalam Honey Birdette, dalam kampanye belakangan ini.

Melalui para model dan para pekerjanya, Honey Birdette melakukan aksi turun ke jalan. Dengan menggunakan beberapa motor, para model dibonceng dengan hanya menggunakan pakaian dalam. Beberapa dari mereka mengenakan Jaket kulit dengan menampilkan slogan #NotYourValentine.

Rombongan ini keliling kota Sydney yang tentunya menarik perhatian banyak orang. Tidak sedikit mata para lelaki yang terbelalak dan mengambil gambar, seolah tidak ingin kehilangan momen langka tersebut.

“Kampanye ini mengirimkan pesan bahwa seorang wanita lajang juga dapat merayakan hari Valentine yang menakjubkan,” ungkap juru bicara produsen pakaian dalam tersebut di atas.

Cara merayakan Valenitine yang tidak biasa ini memang sarat kontroversi. Berbagai pihak mempertanyakan gaya mereka yang turun ke jalan tanpa busana. Bahkan beberapa pihak mengecam cara kampanye para wanita cantik tersebut dalam merayakan Valentine.

Praktik kampanye seperti ini sudah pasti tidak akan terjadi di Indonesia. Bukan hanya mengundang kontroversi, namun mengundang aparat untuk segera memberi surat tilang. [Dew/Idr]


Komentar