Cara Menghargai Mobil-mobil Super Mahal Share this
Video Mobil
Mode baca

Cara Menghargai Mobil-mobil Super Mahal

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 Oktober 2016

PALM BEACH - Lamborghini memiliki cara unik untuk melindungi mobil-mobil adalannya dari acaman badai Matthew.

Badai Matthew yang terjadi di Haiti dan Amerika Serikat telah memakan ribuan korban jiwa dan merupakan salah satu bencana alam paling ditakuti. Berbagai infrastruktur dan kendaraan juga menjadi korban keganasan badai ini.

Guna melindungi dan mengamankan supercar andalannya, dealer Lamborghini Palm Beach membuat sebuah lapangan parkir beratap dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Lapangan parkir ini dapat ditemui di bagian samping dari dealer.

Total 38 mobil Lamborghini dimasukkan ke dalam ruangan cukup luas. Namun yang membuat unik yaitu adanya mobil Audi, Porsche, Ferrari FF, Rolls-Royce dan Mecedes-Benz SLS AMG ikut berlindung di tempat ini.

Ruangan cukup luas ini terasa sangat sempit dengan adanya mobil-mobil tersebut. Untuk memaksimalkan daya tampung ruangan tersebut, semua mobil diparkir dengan jarak yang sangat dekat dan hampir bersentuhan.

Mobil-mobil mewah ini diparkir dengan jarak antar mobil hanya beberapa milimeter saja. Ketika badai Matthew datang mobil-mobil mewah berhasil diselamatkan tanpa ada goresan kecil sedikitpun. [Amo/Ikh]


Komentar