Cara AMOCI Rayakan HUT RI ke-72 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cara AMOCI Rayakan HUT RI ke-72

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Agustus 2017

Foto: Perayaan HUT RI ke-72 Aston Martin Owners Club Indonesia

JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT RI ke-72, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) menggelar acara bertajuk ’Merdeka Gathering’ di Plataran Menteng beberapa waktu lalu.

Dalam acara kali ini, komunitas pemilik Aston Martin di Indonesia ini juga mengundang beberapa perwakilan supercars dan luxury cars club lainnya. Dengan kehadiran member klub lain tersebut, suasana keakraban pun semakin terasa dan para member semakin dapat mengenal satu sama lain.

Acara gathering sendiri telah menjadi agenda wajib AMOCI setiap bulannya dan diikuti oleh member yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan kota-kota besar lainnya. Acara ini selalu digelar dengan sangat casual dan menjunjung tinggi kekeluargaan.

Tercatat dari beberapa varian Aston Martin yang hadir pada acara tersebut sangat beragam yaitu Aston Martin DB5, V8 Vantage S, V8 Vantage N430, V12 Vantage S, DB9, DB9 GT, Vanquish, Vanquish Carbon Edition. Rapide, Rapide S dan Aston Martin DB11.

“Selain sebagai wadah pecinta Aston Martin yang memiliki kelas tersendiri, tidak hanya rutin berkumpul dengan para anggotanya sekedar untuk hura-hura. Ajang ini biasanya juga sarat dengan kegiatan sosial atau charity dan kedepannya juga akan mengadakan acara-acara touring atau wisata luxury yang menjadi privilege dari para pemilik Aston Martin di Indonesia,” tutur Hengky Setiawan, President Aston Martin Owners Club Indonesia.

Aston Martin Owners Club Indonesia resmi didirikan pada tanggal 22 Maret 2017 dan telah memiliki 40 member yang tersebar di beberapa kota besar.

“Pihak Aston Martin Jakarta akan senantiasa mendukung kegiatan AMOCI baik secara club maupun secara personal,” tutur Irmawan Poedjoadi CEO Aston Martin Jakarta.

Adanya kepercayaan para anggota terhadap APM juga tidak lepas dari pelayanan purna-jual Aston Martin yang kini semakin memanjakan konsumennya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Cara AMOCI Rayakan HUT RI ke-72


Komentar