Can-Am Spyder RT Buat Riders yang Doyan 'Ngelayap' Share this
Berita Motor
Mode baca

Can-Am Spyder RT Buat Riders yang Doyan 'Ngelayap'

Denny Basudewa
pada 02 Oktober 2019

Foto: Can-Am Spyder RT

LAS VEGAS – Can-Am Spyder RT 2020 diluncurkan dan menawarkan kenyamanan lebih bagi mereka yang doyan 'ngelayap' jauh alias touring.

Produk terbaru Can-Am ini mengusung desain yang modern, nyaman dan mampu mengakomodir perjalanan jauh yang luar biasa. Kendaraan ini cocok bagi pengendara yang kerap melakukan touring jarak jauh namun tidak mengorbankan penampilan.

“New Can-Am Spyder RT mencerminkan apa yang telah kami pelajari selama sepuluh tahun terakhir, sejak kami meluncurkan model touring pertama. Pengendara Spyder telah menempuh jutaan kilometer perjalanan dan produk terbaru ini menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ucap Josee Perreault, Wakil Presiden Senior Can-Am On-Road di BRP.

Spyder RT dikembangkan sehingga penggunanya mampu menempatkan kaki dengan lebih nyaman. Dengan dek yang lebih luas, pengendara bisa memindahkan posisi duduk lebih leluasa dari sebelumnya.

Jok kendaraan roda tiga ini mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Tidak hanya itu, mereka juga menyematkan penghangat sehingga berguna bagi konsumen yang kerap melakukan perjalanan ke daerah yang cuacanya ekstrim dingin. Pada jok belakang, sistem lumbarnya juga bisa meminimalisir kelelahan akibat berkendara jarak jauh.

Pengembangan lainnya adalah windshield adjustable yang dilengkapi memori, lagi-lagi meningkatkan kenikmatan berkendara. Lebih jauh untuk memberikan kenyamanan adalah adanya peningkatan fungsi suspensi guna mendapatkan handling dan kemampuan cornering lebih baik.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan boks penyimpanan luas hingga 177 liter. Kapasitas sebesar itu dikatakan mampu menampung dua buah helm berukuran XL bersebelahan. Boks belakang sendiri bisa dilepas dengan mudah dan memberikan tampilan lebih sporty. [Dew/Idr]

 


Komentar