Cadas, Suzuki Karimun Listrik Mulai Diuji Share this

Cadas, Suzuki Karimun Listrik Mulai Diuji

Indra Prabowo
pada 12 September 2018

NEW DELHI — Maruti Suzuki mewujudkan komitmennya untuk memasarkan kendaraan listrik pada 2020 di India dengan mulai menguji Electric Vehicles secara massif.

Pengujian Electric Vehicles ini  akan membantu pabrikan dalam mengumpulkan masukan-masukan penting berdasarkan perspektif para pelanggan. Penggunaan nyata kendaraan-kendaraan listrik ini secara luas akan membantu dalam validasi dan pengembangan teknologi baru.

"Maruti Suzuki berkomitmen untuk membawa Electric Vehicles pada 2020. Pengujian di berbagai medan dan kondisi iklim akan membantu kami mendapatkan wawasan berharga dari kondisi mengemudi kehidupan nyata. Dengan tes ini, kami yakin bahwa mereka akan diterima dengan baik oleh para pelanggan kami," kata Kenichi Ayukawa, Managing Director & CEO, Maruti Suzuki India.

Pengujian akan membantu menciptakan Electric Vehicles yang andal dan sesuai untuk memuaskan para pelanggan India.

Prototipe kendaraan-kendaraan tersebut berbasis dari model yang dimiliki oleh Suzuki Motor Corporation, Suzuki Wagon R (Karimun). Mobil-mobil untuk pengujian itu diproduksi secara eksklusif oleh Maruti Suzuki di Gurugram, India. [Idr]


Komentar