Busi NGK Mampu Penuhi Kebutuhan Konsumen Indonesia Share this
Tips
Mode baca

Busi NGK Mampu Penuhi Kebutuhan Konsumen Indonesia

Amos Arya
pada 04 Juni 2018

Foto: NGK Iridium (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Busi NGK dipercaya oleh berbagai brand otomotif ternama Tanah Air dan mampu memberikan performa maksimal.

Busi NGK Iridium telah membuktikan kualitasnya dalam menunjang performa Mitsubishi Xpander. LMPV andalan Mitsubishi ini telah mengusung standar emisi Euro4 dengan beragam teknologi modern dan menjadi mobil paling diminati konsumen sejak awal peluncurannya di GIIAS 2017.

Kemampuan busi NGK juga kembali terbukti dalam diri new Suzuki Ertiga 2018 yang telah diluncurkan di IIMS 2018. Selain menjadi original equipment (OEM) dari kedua produk tersebut, busi NGK juga telah disematkan dalam diri Daihatsu Sigra, Honda Brio, Mobilio, BR-V dan HR-V.

Tak hanya menunjukkan tajinya di segmen roda empat, busi NGK juga mendominasi pasar roda dua. NGK telah menjadi OEM pada new Honda CBR250RR, new Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150.

Sedangkan di dunia motorsport, busi NGK telah digunakan oleh tim balap Honda, Yamaha dan Ducati yang mengikuti MotoGP 2018. Untuk kompetisi F1, NGK telah terpilih menjadi official partner Scuderia Ferrari.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Produk-produk kami telah terbukti mampu menunjang performa kendaraan baik itu kendaraan untuk harian hingga balap,” tutur Hisato Kato, President Director PT NGK Busi Indonesia.

Selama 2017, busi NGK sendiri telah terjual sebanyak lebih dari 50 ribu unit dengan market share mencapai 66 persen. Dengan hasil manis tersebut, PT NGK Busi Indonesia yakin dapat kembali menjadi market leader di tahun ini.

PT NGK Busi Indonesia telah menjalin kerjasama dengan 27 distributor dan 10 brand mobil serta motor guna memperkuat posisi busi NGK di pasar otomotif Indonesia. NGK akan fokus untuk penjualan busi mobil, peningkatan penjualan busi Platinum-Iridium (Precious Metal) dan penjualan busi Racing untuk pertama kalinya di tahun ini. [Amo/Ari]


Komentar