Busi NGK Cocok untuk Segala Jenis Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Busi NGK Cocok untuk Segala Jenis Mobil

Adi Hidayat
pada 21 Agustus 2016

TANGERANG – PT NGK Busi Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 dengan menegaskan komitmennya untuk terus memberikan informasi dan pengetahuan terkait busi.

“Tujuannya adakah sebagai pengingat bahwa NGK selalu all out dalam mendistribusi dan memproduksi busi yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Standard dan pengawasan kualitas kami sangat kekat. Ini sebagai salah satu komitmen utama kami sebagai pemain busi terbesar di dunua, baik itu di pasar aftermarket maupun di OEM,” ungkap Hisato Kato, President Director PT NGK Busi Indonesia.

Tak hanya bermain di kendaraan-kendaraan bermerek mainstream digunakan oleh masyarakat, namun NGK juga memamerkan busi-busi mereka yang digunakan untuk mobil-mobil premium seperti Jaguar, Porsche, Ferrari, Mercedes-Benz, BMW dan lainnya seperti sepedamotor Ducati.

NGK juga menyatakan bahwa pihaknya masih menjadi sponsor dalan beragam balap International seperto F1, MotoGP, World Rally Champhionship serta Superbike World CHamphionship. Maka tak heran bila di booth NGK dipamerkan replika kendaraan MotoGP Yamaha dan Honda.

“Hanya di booth NGK kita bisa melihat replika motor MotoGP Yamaha dan HoAnda bersanding. Ini menunjukkan bahwa kualitas busi NGK memang sudah teruji bahkan untuk kondisi ekstrim seperti MotoGP sekalipun,” tambahnya.

Tak hanya itu, PT NGK Busi Indonesia juga dengan bangga mengumumnkan bahwa pihaknya kini menjadi pemasok utama mobil-mobil LCGC yang berada di Indonesia. Semua model LCGC saat ini menggunakan busi NGK.

“Saat ini, seluruh mobil LCGC di Indonesia menggunakan busi NGK. Ini menunjukkan bahwa busi NGK bisa digunakan pada seluruh kendaraan bermotor baik itu untuk mobil murah maupun kendaraan-kendaraan premium,” pungkasnya. [Adi/Ikh]


Komentar