Bursa Mobil Baru Hot Deals Carnival Hadir di Jakarta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bursa Mobil Baru Hot Deals Carnival Hadir di Jakarta

Adi Hidayat
pada 25 Oktober 2019

JAKARTA – Hot Deals Carnival (HDC) kembali digelar. Kali ini HDC di kawasan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, dari 25-27 Oktober 2019.

Pameran otomotif yang menjadi salah satu event unggulan Mobil123 kini hadir dengan konsep berbeda dibandingkan tahun lalu. Sejumlah brand mobil baru kini ikut serta dalam pameran dan bahkan tersedia sejumlah unit test drive.

“Kami bekerjasama dengan berbagai brand yang ada di Indonesia. Mulai dari pabrikan Jepang, Cina hingga Eropa dan Amerika. Dengan ini pengunjung akan lebih mudah untuk memilih kendaraan yang mereka butuhkan,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123..

Brand-brand yang hadir tersebut adalah Mazda, Honda, Mitsubishi, Toyota, DFSK, Mercedes-Benz dan Jeep. Tak hanya menampilkan kendaraan andalan, mereka juga memberi kesempatan pada pengunjung untuk merasakan langsung perfoma kendaraan melalui program test drive.

“Selain bisa melakukan test drive kendaraan impian, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang telah kami siapkan. Test drive yang dilakukan pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa langsung membeli sejumlah aksesoris kendaraan di Hot Deals Carnival. Mulai dari lampu LED hingga kaca film bisa dibeli di acara ini sehingga pelanggan tidak perlu lagi mencari aksesoris di tempat lain.

Menariknya lagi, dalam Hot Deals Carnival ini pengunjung dapat menjual mobil mereka. Bahkan, uang yang didapat dari penjualan mobil bisa langsung menjadi uang muka (down payment) untuk mendapatkan rumah di Jakarta Garden City.

“Semua program ini adalah pengembangan yang kami lakukan dari Hot Deals Carnival 2018. Kami yakin dengan pengembangan ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda pada pengunjung,” pungkasnya. [Adi/Idr]

 

 

 

 

                                                                                                                                                        


Komentar