Burnout 2018 Akan Tampilkan Atraksi Tong Setan Share this
Modifikasi
Mode baca

Burnout 2018 Akan Tampilkan Atraksi Tong Setan

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2018

JAKARTA – Event bernama Burnout 2018 akan menyapa para pencinta motor custom di kota Solo, Jawa Tengah pada Sabtu, 1 September 2018.

Dengan mengusung tema ‘Sopaneva Jayamahe’ yang memiliki arti di jalanlah kita berjaya, acara ini berniat untuk mengumpulkan para penggemar modifikasi dan kendaraan-kendaraan klasik di kota Solo dan sekitarnya.

Burnout 2018 sendiri merupakan acara tahunan yang telah diselenggarakan sejak 2015. Pada tahun lalu, Burnout dihadiri oleh sekitar 9.000 pengunjung. Kemudian pada tahun ini, lokasi acara akan bergeser sedikit dari sebelumnya. Burnout 2018 akan digelar di Sentra Niaga, Solo Baru, Jawa Tengah.

“Melihat antusiasme pengunjung yang hadir pada tahun lalu kami memutuskan untuk memindahkan lokasi acara untuk membuat pengunjung lebih nyaman. Dari segi konten acara juga ada beberapa yang baru di tahun ini,” kata Eko Sutanto selaku Penanggung Jawab acara Burnout 2018.

Berbagai konten acara variatif telah dipersiapkan oleh penggagas acara. Setelah tahun lalu sukses mengundang decak kagum pengunjung dengan atraksi konten Tong Setan, atraksi tersebut hadir kembali dengan membawa kejutan yang baru dan berbeda.

Akan tersaji berbagai nuansa 90 – an mulai dari dunia otomotif dan lifestyle sebagai ajang nostalgia generasi milenial. Sementara small bore corner merupakan konten acara yang ditujukan khusus untuk pecinta motor custom. Khususnya bagi yang sudah melakukan perubahan pada motornya dengan menggunakan basis motor lokal.

Pengunjung juga dapat berbelanja keperluan motor baik spare part atau apparel di lokasi acara. Hal ini dikarenakan ada banyak booth gear dan area junkyard untuk berburu parts lawas. Di lokasi juga akan tersedia area foodcourt bagi pengunjung. Sehingga pengunjung bisa bersantai dan juga menikmati musik dari beberapa band lokal.

Beberapa undangan juga akan menghadiri acara ini. Antara lain builder senior Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta, Flying Piston Garage Bandung, Queen Lekha Chopper Yogyakarta, Kustomfest Yogyakarta, BBQ Ride Bandung, Customland Surabaya dan juga masih banyak lagi. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Burnout 2018 Akan Tampilkan Atraksi Tong Setan


Komentar