Bultaco Tambah Varian, Kian Dukung Gaya Hidup Sehat Share this
Berita Motor
Mode baca

Bultaco Tambah Varian, Kian Dukung Gaya Hidup Sehat

Adi Hidayat
pada 11 Mei 2016

Foto: Bultaco meluncurkan tiga varian yaitu Brinco R-E, Brinco C dan Brinco S

MADRID - Produsen sepeda listrik asal Italia, Bultaco meluncurkan tiga varian yaitu Brinco R-E, Brinco C dan Brinco S untuk bergabung dengan Brinco R.

Ketiga varian baru ini menggunakan chassis bahan alumunium namun kuat. Sepeda listrik Brinco diakui mampu melibas jalur offroad. Kemampuan tersebut karena telah dilengkapi suspensi khusus yang dapat menekuk dan reservoir manoshock roda belakang.

Untuk menunjang aktivitas di medan offroad, roda depan dan belakang dilengkapi disc brake. Di samping itu, sepeda listrik Bultaco juga nyaman untuk dikendarai di dalam kota.

Umumnya, Brinco mengandalkan baterai lithium-ion berdaya 1 kWh dan torsi setara 60 Nm. Baterai bisa diisi ulang sampai penuh selama dua jam. Ada tiga drive mode yakni sport, urban, dan eco.

Jika disetting sport, Brinco mampu bergerak hingga kecepatan maksimal 60 kpj. Sedangkan bila dikendarai menggunakan mode eco, Brinco bisa bergeral hingga sejauh 100 km. Sepeda Bultaco menggunakan komponen di mobil atau motor seperti lampu LED, lampu reflektor. Total bobot sepeda listrik ini mulai 39 Kg - 42 Kg. Ketiga varian baru Bultaco Brinco sudah bisa dipesan mulai bulan ini.

Bultaco Brinco Bultaco Brinco RE

Brinco R-E

Sepeda ini mempertahankan semua fitur Brinco R seperti baterai, lampu LED dan reflektor. Sepeda ini didesain ini di semua jenis medan dengan menawarkan nuansa sporty.

Bultaco Brinco Bultaco Brinco C

Brinco C

Varian ini sangat cocok bagi mereka yang mencari perjalanan lebih santai, tanpa memikirkan fitur penunjang. Varian ini memiliki posisi riding lebih nyaman daripada R dan R-E, berkat kursi yang diturunkan (50 mm lebih rendah dari R dan R-E), setang nyaman (10 mm lebih lebar dan dengan desain yang lebih ergonomis). Sistem suspensi, pada Brinco C dijejali fitur "Comfort".

Bultaco Brinco Bultaco Brinco S

Brinco S

Sepeda ini untuk sangat cocok untuk Anda yang hanya ingin menggunakan di perkotaan, atau untuk menikmati akhir pekan di lingkungan perumahan, bahkan bisa digunakan sebagai alat transportasi ke kantor.

Wajar Brinco S mengenakan suspensi dan kursi yang menyuguhkan kenyamanan. Brinco S menawarkan kursi lebih rendah 50 mm dan setang touring nyaman (10 mm lebih lebar dari pada R dan RE). [Ikh/Idr]


Komentar