Buktikan Kemampuan Bermain Golf di MercedesTrophy Share this

Buktikan Kemampuan Bermain Golf di MercedesTrophy

Adi Hidayat
pada 12 May 2016

JAKARTA – Sejak tahun 1992, Mercedes-Benz Indonesia secara konsisten menggelar turnamen Golf MercedesTrophy bagi pemilik Mercedes-Benz di Indonesia.

Tahun ini, MBI kembali mengadakan MercedesTrophy dan merupakan penyelenggaraan ke-20 di Indonesia. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya.

Pada tahun ini, babak Kualifikasi 1 telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2016, sementara babak Kualifikasi 2 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2016 bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Para pemenang dari babak kualifikasi tersebut selanjutnya akan kembali bertanding di ajang MercedesTrophy Indonesian Final pada tanggal 2 Juni 2016 bertempat di Pondok Indah Golf Course.

Tujuh pemenang mewakili Indonesia akan memiliki kesempatan untuk ke ajang MercedesTrophy Asian Final yang mengambil tempat di Sanctuary Cove Resort, Australia pada tanggal 08 – 11 Agustus 2016. Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga di MercedesTrophy World Final pada tanggal 03 – 08 October 2016 di Stuttgart, Jerman, yaitu kota di mana kantor pusat Mercedes-Benz berlokasi.

Sepanjang penyelenggaraannya, turnamen MercedesTrophy ini telah membangun reputasi yang sangat baik berdasarkan prestise dan kualitas di bawah naungan nama “Mercedes-Benz”, di mana Mercedes-Benz selalu mengutamakaan kesempurnaan berkendara, sementara MercedesTrophy mengutamakan permainan yang presisi, “putting” yang halus dan mekanisme ayunan stik yang pasti. [Adi/Ikh]


Komentar