Buka Puasa dan Berbagi Bersama Proton Club Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Buka Puasa dan Berbagi Bersama Proton Club Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Juni 2016

Foto: Proton Club Indonesia gelar buka puasa bersama

CIBUBUR – Komunitas Proton Club Indonesia bekerjasama dengan Proton Edar Indonesia selaku distributor dan Motorave selaku pihak sponsor.

Sebanyak 40 Protoners berasal dari 5 sub-komunitas mobil Proton memadati gedung Motorave di Jalan Alternatif Cibubur pada 18 juni 2016. Pada acara kali ini Proton Club Indonesia berhasil mengumpulkan uang donasi untuk pihak panti asuhan sebesar Rp 31 juta. Uang tersebut merupakan sumbangan dari komunitas Proton dan Proton Edar Indonesia yang dikumpulkan selama dua minggu.

“Alhamdulillah semua uang terkumpul dan di luar perkiraan saya, awalnya kami hanya menyangka uang yang terkumpul hanya sekitar 15 jutaan. Tapi Ternyata bisa terkumpul dua kali lipat dalam waktu dua minggu,” tutur Reza Roger, Ketua Harian Proton Club Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, acara turut dihadiri oleh Bapak Richard dari Proton Edar Indonesia dan Bapak Tommy dari Motorave.

“Kehadiran Saya mewakili pihak Proton Edar Indonesia untuk menunjukan bahwa Proton Edar Indonesia selalu medukung kegiatan komunitas Proton. Apalagi Proton Club Indonesia adalah komunitas yang berdiri secara resmi dan sudah ada sejak Proton hadir di Indonesia,” tutur Richard Wirabrata, Head of Aftersales Proton Edar Indonesia.

Dana yang terkumpul langsung disumbangan ke panti asuhan oleh Reza Roger. Kebangkitan Proton Club Indonesia ini diharapkan bisa membawa dampak positif bagi keberadaan mobil Proton di Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar