Bugatti Pamer Desain Showroom Baru Share this
Workshop
Mode baca

Bugatti Pamer Desain Showroom Baru

Denny Basudewa
pada 03 Oktober 2016

Foto: Konsep baru showroom Bugatti

MOLSHEIM – Melalui showroom barunya di Molsheim, Prancis, Bugatti menawarkan pengalaman unik pada pelanggannya.

Produsen mobil dari Prancis ini membuat standar baru pada showroom mereka. Hal ini akan diikuti sepuluh dealer lainnya beberapa bulan mendatang.

“Kami mengembangkan konsep showroom baru untuk memberikan pengunjung di seluruh dunia pengalaman menarik dan unik saat berkunjung ke markas Bugatti di Molsheim, Prancis,” ucap Stefan Brungs, Member of the Board of Management of Bugatti Automobile S.A.S.

Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya, fokus pada daya tarik Bugatti dan sejarah brand untuk memberikan pengalaman tersendiri pada pelanggan. Ia juga menyatakan kegembiraannya atas penghargaan yang diberikan oleh German Design Council untuk konsep showroom-nya tersebut.

“Kami sangat senang mendapat penghargaan ini dan kami juga berterima kasih pad Braunwagner. Desain showroom baru kami menunjukkan pada pelanggan kesuksessan brand ini. Konsep ini juga menjadi investasi fundamental terhadap brand kami dan melengkapi peluncuran new Chiron1,” lanjutnya.

Showroom baru Bugatti ini mudah dikenali dengan warna biru yang mendominasi, warna merek Bugatti, dan garis-garis tegas dan menonjol. Untuk menunjukkan brand values Bugatti pada pelanggan, mereka menempatkan tiga monitor yang memutarkan film dan animasi merek yang bersangkutan.

Kemewahan showroom khas Bugatti juga tercermin dari lounge yang dilengkapi furnitur bergaya nyentrik. Kursi-kursi berbahan karbon dengan bentuk yang dirancang secara khusus salah satunya. Seluruh benda yang terdapat di showroom baru Bugatti dibuat dengan barang bermutu tinggi. [Dew/Ikh]


Komentar