Bugatti Chiron Mencari Jodoh Share this
Mobil Baru
Mode baca

Bugatti Chiron Mencari Jodoh

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Desember 2016

Foto: Hypercar Bugatti Chiron

MONTEREY - Bugatti Chiron dipastikan hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia. 220 unit telah terjual, dan sisanya mencari konsumennya. Hypercar ini dibanderol lebih dari Rp 33 miliar.

Bugatti memastikan proses produksi hypercar andalan Bugatti ini terus berlangsung. Satu unit Bugatti Chiron telah hadir di garasi pangeran Badr bin Saud. Pangeran asal Arab Saudi itu membeli hypercar ini ketika mobil melakukan debut dunia di Geneva Motor Show 2016.

Meski dibanderol dengan harga tinggi, Bugatti tetap menunjukkan semangat dan sangat yakin terhadap hypercar andalannya ini bisa habis terjual di mana dibeli para orang kaya dan kolektor. Berbekal performa luar biasa dan tampilan keren diyakini dapat menjadi senjata utama hypercar ini.

"Saya sangat yakin kalau konsumen yang belum memesan Chiron pasti akan penasaran dan melakukan pemesanan untuk merasakan kemampuan mobil ini," tutur Wolfgang Durheimer, CEO Bugatti dilansir carscoops.com.

Bugatti Chiron diklaim sebagai hypercar tercepat di dunia dengan memiliki kecepatan maksimal di atas 400 kpj. Mesin 8.0-liter W16 quad-turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 1.480 hp menjadi andalan Bugatti dalam menjual produk ini.

Hypercar ini sebelumnya telah singgah di beberapa negara guna menarik minat konsumen potensial. Tidak sekedar hadir saja, Bugatti juga mengemas kedatangan Chiron di beberapa negara dengan caranya yang unik.

"Selanjutnya, kami akan fokus dalam proses produksi dan proses pengiriman Chiron kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan sebelumnya," tutup Wolfgang. [Amo/Ikh]


Komentar