Brisk A-Line Tantang Busi Iridium dengan Harga Lebih Terjangkau Share this
Modifikasi
Mode baca

Brisk A-Line Tantang Busi Iridium dengan Harga Lebih Terjangkau

Denny Basudewa
pada 30 Mei 2018

Foto: Brisk A-Line

JAKARTA – PT Brisk Busi Indonesia meluncurkan A-Line, busi mobil yang memiliki kemampuan di atas Iridium namun dibanderol lebih terjangkau dari kompetitor.

Busi buatan Republik Ceko ini menggunakan material Yttrium yang diklaim mampu menghasilkan performa lebih baik dari Iridium. Yttrium sendiri merupakan bahan campuran metal dan silver dengan simbol Y serta nomor atom 39.

Dengan bermodalkan material terbaik itulah, Brisk A-Line percaya diri mampu menghasilkan percikan api lebih baik. Hal ini juga yang menjadikan hasil pembakaran lebih baik, sehingga turut membantu efisiensi bahan bakar.

Dari hasil Dyno test, Brisk A-Line mampu menghasilkan pengapian serta akselerasi yang lebih baik, dibandingkan busi Iridium. Keunggulan lain dari Brisk Busi A-Line yakni mampu meningkatkan top speed. Selain itu Brisk A-Line memiliki durability mencapai 45.000 km serta harga sangat terjangkau yakni Rp 75 ribu.

"Dengan adanya Brisk Busi A-Line kami ingin memberikan produk dengan harga terjangkau berkualitas dan keunggulan setara dengan busi Iridium yang harganya mencapai Rp 200 ribu. Dengan menggunakan Brisk Busi A-Line, konsumen bisa mendapatkan kelebihan, tenaga meingkat, akselerasi meningkat dan tetap hemat bahan bakar," jelas Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia di Jakarta Fair 2018, Selasa (29/5).

PT Brisk Busi Indonesia, resmi hadir di Indonesia pada tahun 2017. Adapun varian Brisk Busi yang sudah dijual di Indonesia yakni Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO. [Dew/Ari]


Komentar