Bridgestone Lengkapi Seluruh Tipe Mitsubishi Pajero Sport Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone Lengkapi Seluruh Tipe Mitsubishi Pajero Sport

Adi Hidayat
pada 24 August 2017

Foto: Seluruh Tipe Pajero Sport Kini DIlengkapi Ban Bridgestone

JAKARTA – Seluruh tipe Mitsubishi Pajero Sport kini telah dilengkapi ban Bridgestone Dueler H/T 684.

Ban Dueler disebut Bridgestone tak mempengaruhi kesenyapan kabin. Sementara ban memiliki kemampuan di jalan kering maupun basah. Dengan begitu SUV Pajero Sport yang memiliki sistem penggerak 4-Wheel Drive (4WD) lebih maksimal bergerak di segala kondisi jalan.

Ban Bridgestone Dueler H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan.

Di bagian luarnya, Dueler H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

Bagian dalam, struktur DUELER H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4WD menggunakan Dueler H/T 684 berukuran 265/60 R18 110H, sementara Pajero Sport 2WD dan Pajero Sport Exceed 2WD menggunakan Dueler H/T 684 berukuran 265/70 R16 112S. [Adi/Ikh]


Komentar