Bosch Penuhi Baterai untuk Mobil-mobil di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bosch Penuhi Baterai untuk Mobil-mobil di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Juli 2017

Foto: Bosch Hightech Silver AMS (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Bosch akan meluncurkan baterai terbaru bagi seluruh jenis mobil yang beredar di Indonesia.

Bosch Indonesia akan segera meluncurkan baterai terbarunya yaitu Hightech Silver AMS di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Aki kering terbaru Bosch ini diyakini akan memberikan performa maksimal pada kendaraan kesayangan Anda dengan daya tahan lebih lama.

Keunggulan Bosch Hightech Silver AMS yaitu memiliki sistem pengisian yang baik dengan peningkatan daya tahan aki terhadap berbagai kondisi. Aki kering ini juga diyakini dapat menyimpan tenaga lebih stabil untuk mobil produksi Jepang, China dan Eropa.

Baterai Bosch ini juga dipastikan akan memaksimalkan performa mobil meski mobil dilengkapi dengan berbagai gadget tambahan seperti GPS, charging station untuk smartphone, sistem audio tambahan dan berbagai modifikasi. Hal tersebut dapat terwujud berkat adanya teknologi Silver yang telah disematkan oleh Bosch.

Sehingga baterai ini sangat dianjurkan bagi mobil yang telah dilengkapi dengan AMS. Dengan adanya perpaduan teknologi AMS pada baterai dan mobil diyakini akan menghasilkan performa maksimal.

Bosch Hightech Silver AMS

“Basicly semua mobil itu bisa, dengan ataupun tanpa AMS. Produksi Jepang, China maupun Eropa,” tutur Rick Joseph H. Pasaribu, Marketing Communication Automotive Aftermarket Division PT Robert Bosch Indonesia.

Selain itu, baterai ini juga diklaim memiliki kapasitas lebih tinggi jika dibandingkan dengan kompetitornya. Bosch Hightech Silver AMS telah diuji di laboratorium dan dari uji coba tersebut, baterai kering mobil ini mampu bertahan lebih lama hingga 2 kali lipat.

“Kami berharap produk ini akan menjadi solusi bagi konsumen yang ingin merasakan manfaat maksimal dari kendaraan kesayangan mereka,” tambah Rick.

Bosch Hightech Silver AMS akan dibanderol mulai Rp 1 - Rp 3,65 juta tergantung kapasitas baterai yang dibutuhkan. Bosch Indonesia telah melakukan distribusi ke seluruh jaringan distributornya dan baterai ini dapat dibeli konsumen pada Agustus 2017.[Amo/Ikh]


Komentar