Bocor, Harga Yamaha X-Max Rp 55,350 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Bocor, Harga Yamaha X-Max Rp 55,350 Juta

Denny Basudewa
pada 03 Mei 2017

Foto: Yamaha X-Max (Foto: Ikh)

JAKARTA - Harga Yamaha X-Max akhirnya terkuat di tengah-tengah pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pertama kali mengenalkan X-Max pada pameran roda dua Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 silam.

Kala itu produsen sepedamotor asal jepang tersebut belum menjual skutik gambot berkapasitas 250cc. Namun banyaknya respon positif dari para konsumen, membuat pihak YIMM membuka pemesanan.

Pada tahap awal 400 unit sudah terpesan oleh para pelanggan setia Yamaha. Meskipun belum bisa dipastikan waktu peluncurannya, mereka tetap setia menunggu kendaraan kesayangannya tersebut. Baru-baru ini ratusan calon pemilik Xmax berkunjung ke pabrik perakitan produk global tersebut.

Banyak masyarakat mengira bahwa Yamaha Xmax akan diluncurkan secara resmi pada gelaran IIMS 2017. Namun sekali lagi publik harus bersabar karena produk yang ditunggu-tunggu masih belum juga ditawarkan pada masyarakat. YIMM justru membuka selubung all-new Yamaha V-Ixion.

Di tengah-tengah perhelatan akbar tahunan tersebut, tim Otospirit.com mendapatkan kabar terbaru mengenai harga skutik berbodi besar tersebut.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Yamaha akan memasarkan X-Max 250 seharga Rp 55,350 juta. Dan kabarnya ini adalah harga Yogyakarta. Produk terbaru dari pabrikan berlambang Garpu Tala ini sejatinya akan secara resmi diluncurkan setelah hari raya Idul Fitri 2017. [Dew/Ikh]


Komentar