BMW Vision iNext, Penantang Tesla Muncul Pekan Ini Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW Vision iNext, Penantang Tesla Muncul Pekan Ini

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 05 September 2018

MUNICH - BMW Vision iNext digadang menjadi pesaing baru Tesla di segmen mobil listrik.

Jelang kemunculannya akhir pekan ini, BMW merilis video teaser produk terbarunya yaitu Vision iNext. Meski tak banyak detail yang dapat dilihat, namun pihak pabrikan dipastikan bakal mengusungnya dalam bentuk crossover.

Desainnya pun tampak kekinian di mana BMW Vision iNext mengaplikasi lampu utama dan belakang minimalis. Meski begitu, tampilannya terkesan gagah dengan bumper besar dengan pemanis berupa LED pada kedua bagian tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=v_CLNESMfcA

Menurut beberapa sumber, mobil ini merupakan hasil pengembangan lanjutan dari konsep BMW Vision Next yang sempat dirilis beberapa tahun silam. BMW Vision iNext diperkirakan pula bakal masuk jalur produksi massal pada 2021 mendatang.

Sebelum itu, BMW akan mengenalkannya terlebih dahulu kepada publik di Jerman pada 9 September 2018. Selanjutnya, mobil ini akan menyambangi Amerika Serikat tepatnya di New York dan San Franscisco. Crossover listrik tersebut juga mampir ke Bejing, China sebelum akhirnya menyudahi perjalanan di Franfurt 14 September 2018. [Ary/Ari]


Komentar