BMW Umumkan Harga K 1600 B Bagger Share this
Motor Baru
Mode baca

BMW Umumkan Harga K 1600 B Bagger

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Maret 2017

Foto: Harga BMW K 1600 B Bagger

WOODCLIFF LAKE - BMW Motorrad USA akhirnya memberi kepastian harga BMW K 1600 B Bagger untuk konsumennya. Di Negeri Paman Sam, moge ini dijual US$ 19.995 atau setara Rp 266 juta.

BMW K 1600 B Bagger dikembangkan secara khusus untuk kenikmatan berkendara di highway yang umumnya bisa ditemui di Amerika Serikat. Karakter sepedamotor ini sendiri dibuat mewah tanpa meninggalkan kesan nyaman saat riding seorang diri atau dengan boncenger.

Sebagian besar didasarkan pada teknologi yang digunakan BMW tourer K 1600 GT atau GTL, BMW K 1600 B Bagger memiliki desain mapan dan secara khusus dirancang untuk mencerminkan karakteristik dari tourer asal AS.

Wajar jika BMW K 1600 B Bagger menyuguhkan profil jok rendah baik itu untuk pengendara dan penumpang berkat penggunaan frame baru. Body-nya juga cukup ramping sehingga kian memudahkan rider mengendalikan motor ini.

Sama seperti K 1600 GT atau GTL, Bagger juga mengusung mesin 1.649cc melontarkan tenaga 160 hp dan torsi 174 Nm. Suara mesin 6-silinder segaris bisa dinikmati dari dua knalpotnya.

Para desainer membuatnya kian sempurna dengan tida mode berkendara yaitu Rain, Road dan Dynamic.

Harga BMW K 1600 B Bagger BMW K 1600 B Bagger

Fitur standarnya adalah Dynamic Traction Control, cornering-optimized integral ABS Pro, heated seats and hand grips, power adjustable windshield, cruise control, multifunction display with on-board computer dan Dynamic Electronic Suspension Adjustment (D-ESAR) dengan mode “Road” dan “Cruise”.

Biasanya, fitur-fitur disebutkan di atas bisa kita jumpai pada mobil penumpang. Keberadaan sejumlah fitur penunjang itu agar semakin memenuhi kebutuhan rider AS.

Seperti mobil-mobil BMW lain, konsumen juga bisa meng-upgrade 1600 B dengan berbagai paket BMW yang menyediakan berbagai pilihan mulai Safety package: Adaptive turning light, daytime running light, tire pressure control TPC, dan Hill Start Control.

Comfort package: Shift Assistant Pro, central locking, alarm system DWA, Keyless Ride, dan LED additional headlight serta Touring Package: Reverse assist, audio system dan navigation unit. [Ikh/Ikh]


Komentar