BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new Seri 5 Touring Hadir Jelang GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new Seri 5 Touring Hadir Jelang GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 25 Juli 2018

Foto: Produk terbaru BMW Group Indonesia

JAKARTA – BMW Group Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya jelang GIIAS 2018 yakni Seri 6 Gran Turismo dan Seri 5 Touring.

Dikatakan bahwa dua kendaraan ini merupakan unit yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya di Tanah Air. Perpaduan desain dan fungsionalitas terbaik diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para konsumen.

BMW Seri 6 Gran Turismo merupakan sedan rasa SAV (Sport Activity Vehicle) yang memadukan ruang kabin yang lapang dan nyaman, namun dibekali performa mesin luar biasa.

Sementara All-new BMW Seri 5 Touring merupakan kendaraan nan dinamis dengan desain maskulin. Kemampuan mesin luar biasa khas BMW tetap dipertahankan guna memuaskan hasrat mengemudi a la pabrikan Jerman tersebut.

“Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya - tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium. First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan Alll-new BMW Seri 5 Touring memenuhi kriteria tersebut,” kata Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Kedua kendaraan terbaru ini ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan dan permintaan khusus. Sejalan dengan kegiatan ini, acara peluncuran sendiri berlangsung di BMW City Sales Outlet, Thamrin, Jakarta Pusat, yang unik. Terletak di pusat kota, diler 3S ini sediakan konsep ritel inovatif yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand BMW.

BMW BMW Indonesia

BMW 630i Gran Turismo Luxury diklaim mengalami pengurangan bobot secara keseluruhan sekitar 150 kilogram, jika dibandingkan dengan model sebelumnya (BMW Seri 5 GT). Sementara untuk kemampuan mesin, produk ini mampu melesat 0 – 100 km/jam dalam waktu 6,3 detik dibandingkan model sebelumnya.

Sedangkan All-new BMW 530i Touring M Sport hadir sebagai kendaraan bisnis serba bisa. Layaknya produk terbaru BMW sebelumnya, pengurangan bobot menjadi salah satu keunggulannya. Adapun Unit ini mengalami pengurangan penggunaan bahan bakar dan emisi 11 persen lebih rendah, dari edisi sebelumnya.

BMW 630i Gran Turismo ditawarkan dengan harga Rp 1,5 miliar (off-the-road), sedangkan All-new BMW 530i Touring ditawarkan dengan harga Rp 1,4 miliar (off-the-road). Semua kendaraan hadir dengan BMW Service Inclusive, program bebas biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [Dew/Ari]


Komentar